Termos biasanya hanya dirancang untuk menyimpan air panas atau air dingin, keduanya memiliki konsep yang sama namun air panas dan dingin tidak mungkin dicampur.
Termos bernama Golchi memungkinkan kamu menyimpan air panas dan dingin bersamaan. Termos ini punya bentuk tubuh modular yang terdiri dari tiga bagian, dua diantaranya untuk menyimpan air sementara satu modul untuk menyimpan obat atau makanan kecil.
golchi
Terdiri dari 3 modul
Material yang dipakai Golchi telah disesuaikan agar air panas maupun dingin tetap bisa terjaga suhunya meski berada berdekatan. Selain itu bahan stainless steel diklaim kelas premium dimana tidak membuat rasa air berubah.
Mencegah air tumpah ketika mendapat guncangan, pihak Golchi memilih fitur magnetic locking yang dirasa lebih aman sekaligus mudah untuk digunakan.
golchi
Golchi klaim punya 15 fitur pada satu termos
golchi
Agar tetap modis, Golchi punya sejumlah warna dan desain menarik.
Sebagai termos, tentu fungsinya adalah menjaga suhu air selama beberapa jam. Tabung wadah Golchi dapat menjaga suhu air dingin hingga 24 jam, sementara air panas selama 12 jam.
Saat ini kamu bisa melakukan pre-order Golchi mulai $29 atau Rp 400 ribuan. Sedangkan pengiriman produk akan dilakukan pada Desember 2016.

Sumber: Golchi