Salah satu cara agar bisa bangun sesuai target yang ditentukan ialah dengan memanfaatkan alarm. Hampir semua jenis ponsel sekarang juga telah menyediakan fitur alarm.
Meskipun bertujuan untuk membangunkan orang ketika tidur, tetapi banyak kasus orang yang tidak mampu dibangunkan oleh alarm. Sehingga kadang harus membuat beberapa pengaturan alarm. Mungkin kamu salah satunya?
Guillaume Rolland seorang mahasiswa telah menemukan jam alarm unik. Jika alarm standar menggunakan suara, maka SensorWake buatan Rolland menggunakan aroma wewangian.
Ide yang terdengar unik bukan? Tetapi Rolland telah merancang alarm ini sebaik mungkin sehingga ia dapat bekerja lebih baik dibanding alarm konvensional.
Lalu, seperti apa SensorWake itu?

Pilih aroma yang menurutmu menarik sehingga membuatmu terbangun

SensorWake, Alarm Tanpa Suara yang Efektif Bangunkan Tidur
Guillaume Rolland sangat kesulitan bangun pagi, ia membenci bunyi alarm yang berisik. Suara tersebut membuatnya tidak dalam mood yang baik ketika bangun. Akhirnya ia memulai kreasinya dengan menciptakan alarm yang membangunkan orang dengan aroma tertentu.
Ada berbagai macam aroma yang bisa dipilih seperti aroma kopi, aroma daun, aroma rerumputan, aroma lautan, makanan, atau bahkan bau uang.
Faktanya, tes konsumen yang menggunakan SensorWake menunjukan alarm ini mencapai angka efektif hingga 99%.
Selain tidak tersiksa dengan suara berisik, mood kamu juga akan lebih baik ketika mencium aroma wangi.

Walaupun menggunakan wewangian, SensorWake tetap aman untuk tubuh dan lingkungan

SensorWake, Alarm Tanpa Suara yang Efektif Bangunkan Tidur
Aroma isi ulang dijamin aman untuk tubuh dan lingkungan. SensorWake sudah sesuai dengan standar International Fragrance Association, European Registration Evaluation, Restriction of Chemicals Regulation, dan Californaia Air Resource Board.
Di sisi lain, bodi SensorWake menggunakan bahan tahan lama sehingga tidak mudah rusak dan berakhir di tempat pembuangan sampah.
Menariknya, alarm ini juga dilengkapi dengan fitur suara seperti alarm konvensional sehingga ini akan jadi alternatif ketika aroma wangi sekalipun tak sanggup membangunkan kamu.
Jika tertarik, kamu bisa mendapatkan SensorWake mulai dari harga $99 atau jika dikonversikan menjadi mata uang rupiah menjadi Rp 1,3 juta. Kamu tertarik?

Sumber: SensorWake