Razer Ariana, proyektor gaming, proyektor razer

Di CES 2017 yang berlangsung saat ini, Razer selaku brand gaming terbesar akhirnya mengkonfirmasi kehadiran proyektor gaming Razer Ariana.

Basis penggunaan Ariana secara garis besar tak berbeda dengan proyektor pada umumnya. Namun Razer menempatkan fokus utamanya pada kebutuhan video game.

Razer Ariana mampu menampilkan visual video game yang kemudian diproyeksikan ke dalam ruangan dimana kamu bermain.

Razer Ariana, proyektor gaming, proyektor razer
Proyektor bergaya unik, khusus untuk gamer

Proyektor beresolusi 4K ini memiliki lensa ultra-wide 155 sehingga mampu memproyeksikan gambar secara luas, mencakup sebagian besar area ruangan.

Pihak Razer menyebutkan produk terbarunya ini terintegerasi dengan sistem Razer Chroma yang dikenal dapat menyesuaikan warna keyboard dan mouse dengan suasana dalam permainan.

Untuk meningkatkan atmosfer permainan agar kian realistis, Ariana dijual satu set dengan kamera tiga dimensi untuk mengukur fisik ruangan sehingga dapat mengurangi distorsi.

Razer Ariana, proyektor gaming, proyektor razer
Kamera 3D digunakan untuk mengkalibrasi kedalaman objek

Bahkan pencahayaan dalam ruangan juga menjadi aspek penting untuk memastikan pewarnaan yang tampil dari proyektor sesuai.

Dengan Razer Ariana maka atmosfer video game seolah hadir dalam ruangan, memberikan pengalaman yang mirip VR namun secara nyata.

Sayangnya Razer baru sekedar mengumumkan saja, mereka belum memberikan detil harga dan kapan proyektornya tersedia.

  CES 2017, Nvidia Pamerkan Mobil Otomatis Pertamanya

Sumber: Razer