Beberapa bulan lalu ONAGOfly menampilkan diri sebagai nano drone dengan fitur yang membuat siapapun geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak, dibalik ukurannya yang super mini ternyata ONAGOfly memiliki spesifikasi komponen yang setara dengan drone kelas atas dengan ukuran yang jauh lebih besar.
Drone seberat 140 gram ini dilengkapi GPS, auto-follow, digital gimbal, kamera 15 MP, berserta baterai 1000mAh yang dapat terbang selama 15 menit.

 

Harga ONAGOfly Indonesia

 

Lalu berapa harga ONAGOfly?
Sejak pertama diperkenalkan, versi early bird dibanderol $199 atau Rp 2,7 juta. Sayangnya paket early bird yang jumlahnya terbatas membuat sebagian besar orang tidak kebagian.
Akhirnya para pembeli memilih paket lain yang sedikit lebih mahal, yakni $259 sampai $299 atau jika kita konversi dalam Rupiah yakni Rp 3,5 juta hingga Rp 4 juta. Biaya tersebut sudah termasuk pengiriman ke semua negara.
Belum lama ini beberapa orang distributor memasarkan ONAGOfly ke Indonesia dengan kisaran harga yang tidak lebih dari Rp 5 juta. Hal ini terlihat dari beberapa user e-commerce lokal yang menjajakan ONAGOfly.

 

Harga ONAGOfly Indonesia
Beberapa distributor mulai menjual ONAGOfly di e-commerce lokal.

 

Kamu bisa mencoba mengeceknya di Bukalapak, Tokopedia, OLX, Kaskus FJB, atau e-commerce lain.
Tentu harga ini terbilang masuk akal dan tidak berlebihan. Tetapi jika kamu benar-benar ingin mendapatkan harga yang lebih murah, kamu harus membelinya menggunakan dollar di situs resmi ONAGOfly.
Sedangkan jika tidak ingin repot memesan dari luar negeri dan ingin segera memilikinya, membeli melalui distributor bisa jadi pilihan.