Apakah kamu adalah seorang yang bekerja di depan komputer? Jika iya, maka tidak mengherankan apabila kamu mengalami masalah pegal-pegal di beberapa bagian tubuh seperti punggung, leher, dan tangan.
Hal ini wajar jika kamu bekerja tanpa jeda istirahat. Apalagi jika sedang dikejar deadline, waktu berjam-jam terlewati tanpa sadar.
Jangan terlalu sering melakukan hal tersebut, kamu tetap harus memperhatikan aspek kesehatan. Sebuah mouse ergonomis, R-Go mampu menjaga kesehatan kamu selagi bekerja di depan komputer.
Mouse R-Go ini punya keunikan tersendiri dibanding mouse ergonomis di kelasnya. Di sisi kiri mouse terdapat LED yang akan menyala sebagai indikasi kapan kamu harus bekerja dan berhenti bekerja.
Mouse Ergonomis yang Akan Bantu Kamu Jaga Kesehatan di Depan Komputer
Tanda untuk berhenti sejenak.
Warna hijau berarti kamu boleh lanjut bekerja, sedangkan warna merah berarti kamu harus berhenti sejenak sekedar untuk mengistirahatkan tangan.
Sementara itu, R-Go memastikan penggunanya menggunakan mouse dengan benar. Disini maksudnya agar kamu memegang mouse dalam posisi yang tepat dan nyaman. Sisi positifnya, otot tangan jadi tidak gampang lelah.
Mouse Ergonomis yang Akan Bantu Kamu Jaga Kesehatan di Depan Komputer
R-Go memastikan penggunanya memakai mouse dengan benar.
Mouse vertikal ini tersedia dalam versi kabel dan nirkabel, juga untuk pengguna tangan kiri dan tangan kanan.
Saat ini R-Go baru saja memulai tahap crowdfunding dan masih ada kesempatan untuk memiliki R-Go dalam harga yang paling rendah, yakni $49 atau Rp 600 ribuan.