Kebutuhan akan listrik terus bertambah seiring meningkatnya konsumsi produk elektronik. Kita sudah sangat familiar dengan keberadaan stop kontak yang membantu menambah jumlah port steker.
Sayangnya bentuk stop kontak yang beredar pada umumnya berdimensi persegi panjang. Model seperti ini amat rentan terjadinya konflik antara satu steker dengan steker lainnya.
Contohnya saja steker charger kamera yang bentuknya agak besar, tentu akan menutupi port lainnya sehingga kita sulit menggunakannya.
Baru-baru ini sebuah perusahaan yang bergerak di bidang travel, Mogics Power adalah stop kontak revolusioner dengan tujuan mengatasi masalah yang kerap terjadi pada stop kontak versi standar.

Berbentuk Lingkaran Sebesar Donat

Mogics Power, Stop Kontak Paling Revolusioner
MOGICS Power Donut & Bagel, sesuai namanya stop kontak ini terinspirasi dari bentuk kue donat dan bagel dengan dasar lingkaran berlubang di tengahnya.
Ukurannya relatif kecil, bahkan tetap muat jika dimasukan ke dalam saku baju. Hal ini selaras dengan latar belakang Mogics sebagai produsen alat-alat traveling, mereka mengedepankan konsep yang memudahkan mobilitas.
Mogics Power, Stop Kontak Paling Revolusioner
Terdapat 5 buah lubang steker dan 2 buah port USB yang berada di sisi luar lingkaran. Pada tipe Donut dan Bagel memiliki perbedaan pada jumlah lubang steker, hal ini dikarenakan socket pada masing-masing negara memiliki perbedaan.

Lebih Kecil, Lebih Hemat Tempat

Mogics Power, Stop Kontak Paling Revolusioner
Mogics memastikan tipe Donut dan Bagel cocok digunakan untuk kaum mobilitas maupun penggunaan sehari-hari.
Alat ini sudah termasuk kabel input arus AC sepanjang 90cm yang digulung mengikuti bentuk tubuhnya. Selain itu dengan adanya pengunci kabel membuat Mogics Power tertata lebih rapi.
Fitur menarik lain yang ditawarkannya berupa kemampuan port USB untuk mengisi baterai dalam waktu yang relatif lebih cepat.

Kabar baiknya Mogics Power telah dapat dipesan dengan harga $29 dan akan dikirimkan pada April 2016. Kamu yang tertarik dapat mengunjungi halaman ini untuk pemesanan.
Mogics Power, Stop Kontak Paling Revolusioner
Di halaman penggalangan dananya, Mogics Power meraih pemasukan melebihi target dalam waktu singkat. Bahkan versi early bird dengan harga yang lebih rendah sudah habis terjual. Hal ini amat wajar karena Mogics berhasil menjawab masalah yang terjadi pada stop kontak pada umumnya.