Sampai sekarang, teknologi baterai masih menjadi elemen penting dalam aktivitas manusia. Terutama untuk menjalankan perangkat-perangkat yang bisa dipakai dimana saja.
Salah satunya adalah baterai alkaline. Itu lho, baterai yang berbentuk tabung dan memiliki dua buah kutub, yakni positif dan negatif. Model ini tetap eksis sampai sekarang, khususnya untuk peralatan seperti remote TV, jam dinding, mainan, bahkan beberapa jenis lampu.
Namun, baterai alkaline memiliki kelemahan yang cukup berdampak besar bagi lingkungan. Yap, baterai alkaline yang tenaganya sudah habis harus dibuang dan beresiko mencemari lingkungan karena mengandung bahan kimia.
Perlu hati-hati kalau kamu mau buang baterai alkaline. Pastikan sudah sesuai dengan saran pabrik.
But, untuk menghemat penggunaan baterai, sepertinya kamu perlu pakai salah satu produk inovatif ini!

Batteriser

Percaya gak percaya, Batteriser mampu menghemat baterai alkaline hingga 8 kali. Dengan demikian umur baterai menjadi lebih panjang.
Teknologi yang dikembangkan oleh Bob Roohparvar bersama 7 orang rekannya ini mendapat sambutan baik dari banyak kalangan. Batteriser dinilai mampu mengurangi jumlah sampah baterai di seluruh dunia.
Mau Perpanjang Usia Baterai Alkaline? Pakai Alat Ini Aja!
Ada 15 miliar baterai yang dibuang di seluruh dunia.
Melalui halaman kampanye mereka, hanya kurang dari 2% baterai alkaline yang didaur ulang. Sisanya sangat berpotensi mencemari lingkungan karena zat kimia yang terkandung dapat merusak tubuh makhluk hidup.
Sejatinya, Batteriser berfungsi memaksimalkan penggunaan energi yang ada di dalam baterai sehingga tidak ada yang terbuang.
Mau Perpanjang Usia Baterai Alkaline? Pakai Alat Ini Aja!
Baterai yang menggunakan Batteriser seperti dilapisi oleh lempengan stainless steel yang dapat menghantarkan listrik. Perlu kamu ketahui bahwa ada komponen IC dan PCB dalam perangkat tipis ini.
Pada bagian tersebutlah seluruh energi yang dipergunakan diatur sedemikian rupa agar listrik sekecil apapun tidak akan sia-sia.
Mau Perpanjang Usia Baterai Alkaline? Pakai Alat Ini Aja!
Bentuknya yang sangat tipis dijamin akan tetap muat jika dimasukan ke dalam slot baterai.
Saat ini Batteriser tersedia dalam model AA, AAA, C, dan D. Kamu yang ingin memiliki Batteriser bisa menuju situs resminya untuk melakukan pemesanan.

Bagaimana? Kamu tertarik memiliki satu set Batteriser?