mainan hotwheels mindracers, mainan hotwheels , mainan hotwheels terbaru, mainan hotwheels jakarta,
Tidak ingin ketinggalan zaman, Hot Wheels lebur gadget dengan mainannya

Seperti tidak ingin kehilangan pasarnya, brand Hot Wheels meluncurkan track baru yang sangat berbeda dari sebelumnya. Jika biasanya berbentuk jalur panjang, baik untuk mainan mobil dengan baterai maupun tanpa baterai, kini track tersebut hanya memiliki panjang kurang dari 30 cm.

Hot Wheels menggandeng Osmo untuk membangun MindRacers. Osmo sendiri diketahui sebagai perusahaan yang mengkolaborasikan produknya dengan gadget. Platform Osmo dilekatkan dengan iPad, kemudian kamera menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mengenai setiap gerakan di depannya.

MindRacers tetap mengusung tema balapan, namun mobil akan masuk ke terowongan kemudian “berteleportasi” ke dalam video game virtual di iPad. Setiap pemain dibekali 16 token fisik yang berfungsi sebagai boost dalam permainan. Ketika dilempar ke track, AI akan mendeteksinya lalu dikonversi sebagai aksi dalam video game.

mainan hotwheels mindracers, mainan hotwheels , mainan hotwheels terbaru, mainan hotwheels jakarta,
AI kamera dapat mengenali gerakan di depannya

Selain boost, mainan ini memungkinkan pemain saling menyerang atau melancarkan special ability. Jika mobil jatuh atau hancur dalam game, maka ia akan keluar dari ruang di bawah platform Osmo dan pemain harus menaruhnya kembali ke track untuk melanjutkan permainan.

Menurut perusahaan, mainan ini ditujukan untuk anak-anak berusia 7 tahun ke atas. Namun kamu yang gemar mengkoleksi mainan Hot Wheels sejak lama juga tetap bisa memilikinya. Sejauh ini opsi permainan baru ada di perangkat iPad, belum ada konfirmasi apakah akan mendukung perangkat lain.

Berikut video Hot Wheels MindRacers saat dimainkan: