Menyadari bahwa performa band di atas panggung menjadi prioritas, The StompLight menhadirkan lampu LED dengan berbagai warna untuk pertunjukan.

Mengikuti kesuksesannya dalam pengumpulan dana di Kickstarter, The Stomplight mengumumkan DMX Pro akan diresmikan pada acara National Association of Music Merchants bulan depan.

stomp_light_rotate
Teknologi dari StompLight ini dapat berotasi 180 derajat

Perusahaan akan menyatakan kalau persiapan panggung untuk alat ini hanya memakan waktu singkat, lampu yang dapat dikendalikan dengan kak, dan produk yang siap digunakan untuk roadshow.

flexible_stomp_light
Cahaya akan muncul dari bawah, namun jika ingin dipasang pada lantai, kontrol dapat dipindahkan ke mic

Cahaya yang berasal dari DMX Pro dapat berputar 180 derajat dan tidak mengarah hanya ke atas. Selain itu, case alumunium pada alat ini akan mampu menahan pijakan pijakan kaki para pelaku panggung.

Alat ini juga bisa diintegrasikan dengan platform pada mic-stand dan bisa digunakan untuk mengendalikan slave unit sehingga menghasilkan efek panggung yang fantastis.

Untitled 3 1 1024x576 - Kini Cahaya Panggung Dapat Dikendalikan Dengan Pijakan
Dimensi 12 x 20.5 x 7.5 cm akan kompatibel dengan pedalboard ukuran besar.

Dengan ukuran 12 x 20.5 x 7.5 cm menjadikan alat ini kompatibel untuk pedalboard yang besar, walaupun mungkin akan mengorbankan modulasi dan nada untuk pencahayaan.

Dengan adanya teknologi ini, kegagalan di atas panggung seperti lampu yang mati (blackout) dan masalah dengan remote pencahayaan akan berkurang.

Sumber : The StompLight