Bicara soal hubungan antara dua insan yang telah mengkukuhkan diri dalam jalinan cinta memang rumit untuk digambarkan dalam tulisan sekalipun.
Untuk kamu yang sudah memiliki pasangan yang sah, pasti tidak ingin belahan jiwa kamu melakukan perselingkuhan dengan orang lain. Pasti sakit bukan?
Apalagi, kasus perceraian banyak dipicu oleh salah satu pihak yang berselingkuh. Masalah ini pun kerap terjadi dalam kehidupan sosial manusia.
Sebuah inovasi keren dibuat oleh perusahaan asal Spanyol bernama Durmet. Pihaknya menciptakan sebuah kasur yang sanggup mendeteksi perselingkuhan. Kok bisa?

Namanya adalah Smarttress, kasur dengan sensor yang bisa mendeteksi aktivitas di atasnya

Kasur Ini Bisa Mendeteksi Jika Pasangan Kamu Selingkuh

 

Kasur pintar ini ditanamkan sebanyak 24 sensor ultrasound yang mendeteksi setiap gerakan yang terjadi di atas kasur.
Sensor ini sanggup mengukur tekanan, durasi, dan intensitas gerakan yang terjadi. Beberapa aktivitas memiliki pola yang berbeda.
Ia bisa mengenali dan membedakan antara orang yang sedang tidur, duduk, hingga ketika dua orang sedang “bekerjasama” di atas kasur (kamu pasti tau maksud kata “kerjasama” disini).

Ketika aktivitas mencurigakan terdeteksi, kamu akan melihat laporannya lewat smartphone

Kasur Ini Bisa Mendeteksi Jika Pasangan Kamu Selingkuh

 

Segera setelah sensor mendeteksi adanya aktivitas “kerjasama” yang terjadi di atas Smarttress, ia akan langsung mengirimkan pemberitahuan ke smartphone kamu.
Jadi, saat kamu berada di luar rumah, kamu tetap bisa memantau apapun aktivitas pada kasur tersebut.
Terlebih lagi, kasur ini memang ditujukan untuk mengetahui perselingkuhan yang terjadi saat kamu sedang tidak berada di rumah.

 

 

Kabarnya, Durmet membanderol Smarttress dengan harga sebesar $1700 atau jika dikalkulasikan dalam Rupiah menjadi Rp 22 juta.
Kasur ini sendiri sepertinya bakal cocok untuk kamu yang curiga atau ingin mengawasi pasangan kamu saat kamu sedang jauh darinya.
Seperti slogan yang Smarttress kumandangkan, “Jika pasangan Anda tidak bisa dipercaya, setidaknya kasur ini bisa”.

Source: Smarttress