intel curved laptop

Intel diketahui sebagai brand processor terbesar yang bersaing ketat dengan AMD. Namun bukan berarti perusahaan tidak berniat menciptakan produk komputernya sendiri.

Konsep laptop terbaru Intel terkuak setelah tim The Leaker mengirimkan informasi paten di pada halaman United States Patent and Trademark Office kepada The Next Web beberapa waktu lalu.

Tidak seperti Acer Predator 21 X yang hanya melengkungkan sisi layar, Intel turut membawa desain uniknya pada segmen keyboard.

intel curved laptop
Laptop ini berfungsi sebagai tablet juga

Dalam konsep visualnya, diketahui Intel merancang laptop tersebut dengan layar yang bisa dilepas atau dengan kata lain termasuk dalam tipe hybrid 2-in-1.

Selain itu The Leaker juga mengungkap sisi keyboard juga memiliki baterai sehingga dapat meningkatkan durasi pemakaian ketika dalam mode laptop. Termasuk media penyimpanan tersedia pada kedua bagian tersebut.

intel curved laptop
Tetapi dibalik keunikannya, Intel dihadang tantangan terkait kenyamanan pengguna

Sayangnya desain laptop seperti ini justru memberi ruang untuk berbagai pertanyaan, khususnya terkait aksesibilitas.

Apakah dengan keyboard melengkung memberi rasa nyaman saat mengetik atau justru memperburuk pengalaman pemakaian. Semua itu tergantung bagaimana Intel mengeksekusi desainnya nanti.