Pertarungan vendor laptop di ranah gaming belum selesai. Kini Acer memperkenalkan produk laptop gaming terbarunya, Acer Predator 21 X.

Laptop ini menyajikan layar 21 inci ultra-wide IPS. Namun yang menarik, Acer mengusung curved display yang sekaligus membawa nama Acer Predator 21 X sebagai laptop gaming pertama dengan layar cekung.
Acer Predator 21 X, laptop gaming Kaby Lake, Acer gaming
GTX 1080 SLI 2-way
Acer Predator 21 X tidak hanya gahar di luar, namun di dalam juga demikian. Untuk menangani grafis 2560 x 1080 pixel, mereka memilih kartu grafis GTX 1080. Tak tanggung-tanggung, 2-way SLI sekaligus.
Sementara itu processor menggunakan Intel Kaby Lake yang merupakan generasi ke-7 dari processor Intel yang diklaim punya sejumlah improvisasi yang lebih baik ketimbang generasi ke -6.
Mengingat spesifikasinya yang segahar PC gaming, Acer menempatkan lima buah sistem pendingin yang aktif selama laptop dalam kinerja tinggi seperti gaming.
Acer Predator 21 X, laptop gaming Kaby Lake, Acer gaming
Gaming kelas AAA? Sure
Kosmetik seperti keyboard RGB juga tak luput dari perhatian. Keyboard mekanik dengan Cherry MX agar kesan saat menekan tuts terasa taktis.
Adapun harga dan ketersediaan laptop gahar milik Acer tersebut baru diumumkan pada Q1 2017 mendatang.
Acer Predator 21 X, laptop gaming Kaby Lake, Acer gaming
Ingin laptop ini? Silahkan mulai menabung
Acer memang belum membagikan detil soal harga yang dibutuhkan untuk membeli satu set laptop gaming tersebut. Namun kamu bisa memperkirakan sendiri berapa kilogram lembaran uang untuk membelinya.
For sultan only…
Sumber: Tweaktown