Frequently Asked Questions

Sefsed.com adalah salah satu media berita teknologi yang menggunakan internet sebagai basis eksistensinya. Untuk itu kami menyediakan halaman Frequently Asked Questions untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan pengunjung kepada kami.

Q: Apa itu Sefsed.com?
A: Sefsed adalah situs yang mendedikasikan diri hanya untuk menyajikan informasi seputar dunia teknologi dari seluruh dunia. Latar belakang pendirian situs ini adalah untuk mengenalkan kepada masyarakat Indonesia bahwa perkembangan teknologi sudah sangat maju. Dalam hal ini pengelola Sefsed berharap setiap berita yang diturunkan dapat memotivasi pembacanya untuk turut terjun dalam pengembangan teknologi.

Q: Apakah Sefsed menyajikan informasi yang akurat?
A: Kami selalu menampilkan informasi yang transparan dan relevan berdasarkan sumber yang kami ambil. Namun kami tidak menjamin bahwa informasi tersebut akurat mengingat adanya potensi kesalahan tulisan atau mis-informasi.

Q: Apakah Sefsed dibayar untuk menyajikan berita terkait produk tertentu?
A: Tidak, kami tidak mendapat bayaran dari pihak pemilik produk sekalipun. Kecuali bila artikel tersebut diberi tanda Advetorial.

Q: Mengapa sebagian besar konten Sefsed bersumber dari luar negeri?
A: Mayoritas perkembangan teknologi berada di mancanegara. Kami juga tetap meliput berita seputar teknologi di Indonesia, hanya saja porsinya lebih sedikit karena memang kehadirannya lebih jarang.

Q: Apakah boleh mengambil informasi dari artikel di Sefsed?
A: Tentu saja boleh, kami sangat mengapresiasi apabila disertakan sumber.

Q: Dimana saya bisa menghubungi tim Sefsed?
A: Silahkan kunjungi halaman Kontak untuk keperluan seputar kritik, saran, kerjasama, atau pertanyaan lain terkait situs ini.