Kebanyakan produk lampu saat ini hanya menyediakan opsi kontrol menyala dan mati, atau kadang juga redup. Sementara itu beberapa startup mencoba mengembangkan lampu yang punya kontrol fleksibel.

Perkenalkan Fluxo, lampu yang punya fitur utama untuk mengatur arah cahaya yang diinginkan penggunanya.

lampu pintar fluxo

Fluxo adalah lampu pintar yang dikendalikan menggunakan aplikasi khusus di smartphone via Bluetooth. Tentu ini menjadi inovasi yang rasanya sulit untuk ditolak.

Pilih daerah yang ingin lebih terang atau lebih gelap

lampu pintar fluxo

Fluxo berbentuk lingkaran yang memungkinkan arah penerangan 360 derajat. Tetapi menariknya kamu bisa mengatur intensitas cahaya menggunakan smartphone. Hal ini tentu berkat 2800 lumen di dalamnya.

Di layar smartphone akan tampil ornamen lingkaran, kamu hanya perlu memilih daerah yang ingin disinari lampu. Intensitas terang-gelap juga bisa diatur disini sehingga akan lebih hemat listrik.

Tidak hanya putih, warna lain juga bisa

lampu pintar fluxo

Ini yang tidak ditawarkan lampu kovensional. Fluxo memungkinkan pemakainya memilih warna yang diinginkan, selain putih sebagai warna bawaan.

Penggunaan fitur ini juga sangat berguna untuk momen tertentu. Misal ketika menonton televisi, membaca buku, atau mungkin disesuaikan dengan kondisi mood kamu.

Lampu berdiameter 30 sentimeter ini memungkinkan suplai energi 110 V atau 220 V sesuai standar internasional.

Fluxo telah menyelesaikan crowdfunding hingga 820% dari target. Satu unit lampu Fluxo dibanderol €479 atau Rp 7 jutaan. Tertarik memilikinya?

Sumber: Fluxo