DJI Menghadirkan Monitor Jernih dan Drone Baru

Menerbangkan drone terkadang menjadi hal yang sulit. Apalagi terkadang layar monitor tertutupi oleh kilatan cahaya glare pada kamera drone.

Untuk mengatasi hal tersebut, DJI menciptakan Crystal Sky monitor, yang dapat dikendalikan dengan aplikasi DJI Go. Tampilan monitor tersebut tetap menampilkan detail yang jernih meskipun terkena cahaya matahari secara langsung.

DJI_sky_clear
DJI Sky Clear dapat terhubung dengan berbagai perangkat melalui Wifi, USB, HDMI dan USB-C

DJI menyebutkan bahwa Crystal Sky monitor bersinar dengan kekuatan 2.000 candela per meter persegi, sehingga tetap jernih meski terekspos langsung oleh matahari.

Kejernihan tersebut juga menjadi faktor kualitas video yang lembut, sehingga dapat dilakukan playback video dengan kecepatan 30 fps dan 60 fps.

phantom_4
Phantom 4 dirancang mirip burung phoneix dalam rangka menyambut tahun baru cina

Bersamaan Crystal Sky monitor, DJI juga melepas beberapa produk lain pada evenet CES bulan ini, yaitu drone Phantom 4 yang memiliki desain burung Phoenix dalam rangka menyambut Tahun Baru Cina & Osmo Mobile Silver yang dilengkapi dengan Beauty mode.

ground_station_pro
Software Ground Station Pro dapat digunakan sebagai piloting untuk area area yang kompleks.

Adapun aplikasi penunjang bernama Ground Station Pro dapat diunduh secara gratis pada iOS store.

Untuk masalah harga, Phantom 4 Edisi Tahun Baru Cina dibandrol dengan harga $1.199 terhitung 23 Januari, sedangkan untuk Osmo Mobile akan dibandrol $299.

BACA JUGA:  Drone GoPro Karma Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Untuk Crystal Sky monitor, DJI belum memberikan pengumuman harga atau tanggal rilis.