Beberapa tahun belakangan, kita sedang dihebohkan dengan televisi pintar yang memiliki kemampuan lebih dari TV biasa.
Secara singkat, televisi pintar atau populer dengan nama smart TV, menggabungkan teknologi komputer serta akses internet ke dalam TV. Dengan demikian, kamu bisa menikmati konten internet sambil menonton televisi.
Tidak hanya itu, kualitas layar yang dihadirkan juga cenderung lebih tinggi dengan resolusi maksimal. Tentu saja dengan dukungan layar sentuh layaknya smartphone masa kini.
Sebuah perusahaan asal San Francisco, Amerika Serikat berhasil menciptakan inovasi teknologi baru yang sukses “mengubah” televisi menjadi komputer tablet.

Touchjet WAVE

Mungkin nama ini cukup asing mengingat produknya yang baru saja diumumkan beberapa waktu lalu. Buat kamu yang belum tahu, Touchjet WAVE adalah perangkat kecil yang bisa memproyeksikan layar televisi menjadi tablet.
Sensasi smart TV langsung kamu rasakan dengan menggunakan Touchjet WAVE.
2 9 - Dengan Alat Ini, Kamu Bisa Ubah TV Menjadi Tablet Raksasa
Touchjet WAVE benar-benar menjadikan TV sebagai tablet raksasa, Ia mengusung sistem operasi Android yang sudah pasti didukung banyak aplikasi gratis.
Bahkan kamu bisa melakukan video call menggunakan perangkat ini karena juga tersedia kamera dan microphone. Soal konektivitas, Touchjet WAVE memanfaatkan jaringan WiFi untuk aktivitas online seperti gaming, download, streaming, chatting, dan lainnya.
Dengan lebih dari 5 tahun pengembangan, Touchjet telah menggabungkan teknologi inframerah teranyar, sensor, sistem operasi Android dan beberapa fitur lain yang dirangkum dalam Ligh Processing Unit (LPU).
Dengan Alat Ini, Kamu Bisa Ubah TV Menjadi Tablet Raksasa
Pastinya untuk bisa menggunakan gadget ini, diwajibkan menggunakan televisi layar datar. Kenapa? Karena TV mount pada Touchjet hanya mendukung bentuk TV layar tipis agar bisa dipasangkan.
Tidak perlu khawatir soal dimensi layar. Dengan sensor canggih, sistem ini mendukung sensor dari 20″ hingga 80″. Angka yang tergolong cukup besar untuk model TV saat ini.
Dengan Alat Ini, Kamu Bisa Ubah TV Menjadi Tablet Raksasa
Dilengkapi dengan Stylus, kamu tak perlu takut sidik jari akan mengotori layar. Touchjet menjadi sangat fungsional jika kamu memiliki gadget seperti smartphone karena kamu bisa menggunakannya sebagai “remote” TV.
Dengan Alat Ini, Kamu Bisa Ubah TV Menjadi Tablet Raksasa
Spesifikasi Touchjet WAVE
Processor 2.0GHz Quad-Core ARM Cortex-A9
RAM 2GB DDR3
Penyimpanan 16GB
Metode penggunaan Layar sentuh, Stylus, dan Android Remote
Konektivitas WiFi dan Bluetooth
Kamera Kamera web + microphone
Dukungan layar 20″ – 80″ 1080p 60Hz
Ports HDMI output, Audio line out, dan 2 USB 2.0
Beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan menggunakan Touchjet WAVE seperti streaming musik/video, menonton film, bermain games, browsing internet, video call, chatting, serta aktivitas lain yang biasa dilakukan dengan tablet.
Dengan layar yang lebih besar, pasti rasanya akan jauh lebih seru. Apalagi jika kamu memainkan game seperti Fruit Ninja atau Angry Birds, sensasinya akan beda!
Saat ini Touchjet WAVE sudah bisa dipesan dengan harga $199 dan akan dikirim kira-kira Juni 2016. Bagi kamu yang terkesan dan ingin memiliki perangkat futuristik ini, kunjungi situs resmi mereka untuk melakukan pemesanan.
Ingin memiliki tablet anti-mainstream? Gunakan Touchjet WAVE!