Delux Vertical Mouse
Mouse vertikal terbukti tidak menimbulkan rasa sakit di pergelangan tangan

Produsen aksesoris komputer asal China, Delux mengenalkan produk mouse terbarunya yang diberi nama Delux Vertical. Tidak seperti mouse pada umumnya, mouse ini didesain khusus untuk para pengguna komputer yang sering bekerja dalam waktu yang lama. Dengan kata lain Delux Vertical merupakan jenis mouse ergonomis.

Menggunakan bahan gel lembut sebagai pelapis pad, serta fisik yang cocok dengan genggaman tangan, Delux mengklaim pengguna bisa memakai mouse hingga 5 jam secara konstan tanpa menimbulkan rasa sakit.

Tidak hanya untuk pekerjaan, Delux Vertical diklaim sangat memungkinkan untuk dipakai bermain game. Sensitivitas hingga 4000 DPI memberikan kontrol yang akurat dalam segala jenis kegiatan, bahkan dengan beralaskan kaca sekalipun. Tingkat sensitivitas juga bisa diubah sesuai kebutuhan.

Delux Vertical Mouse
Baik untuk bekerja atau bermain video game, Delux mengklaim mouse ini bisa diandalkan

Delux menyediakan versi wired dan wireless dimana keduanya memiliki fitur yang sama, hanya saja versi nirkabel tidak memiliki aksesoris lampu RGB dengan dalih menghemat konsumsi baterai. Dengan baterai AA mouse dapat digunakan selama 8 bulan sebelum akhirnya harus mengganti baterai baru.

Mouse Delux Vertical Wired dibanderol Rp 600 ribu, sedangkan versi wireless sedikit lebih tinggi yakni Rp 840 ribu. Penawaran ini dibuka di halaman Indiegogo dengan durasi 16 hari tersisa.

Tertarik untuk beralih ke mouse vertikal?