Juno Smart Mirror

Kita semua tahu make up merupakan kebutuhan fundamental bagi kaum wanita, khususnya ketika akan pergi ke suatu tempat atau bahkan bertemu orang terdekat.

Sayangnya banyak yang kurang teliti saat merias wajah, terutama ketika mengkalkulasikan pencahayaan ruangan dengan pencahayaan dimana kamu akan pergi.

Juno adalah cermin pintar yang dibekali kemampuan pencahayaan yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Startup yang dipimpin oleh Mira Torres tersebut mengatakan 70% wanita salah mengatur pencahayaan sehingga hasil make up kurang presisi.

Juno Smart Mirror
Juno menyediakan variasi mode pencahayaan

Lampu LED berspesifikasi studio-grade melingkari cermin yang berbentuk lingkaran. Model seperti ini dapat kamu jumpai pada kamar rias artis atau pengantin.

Juno Smart Mirror
Tiga buah tombol yang menjadi fungsi dasar Juno

Terdapat tiga buah tombol mirip touchscreen di salah satu sisi cermin. Ketiganya diantara lain berfungsi sebagai pengatur cahaya, filter selfie, dan mode lampu baca.

Selain itu Juno juga ditanamkan Bluetooth 4.0 dimana memungkinkan kamu mengontrol berbagai fungsi utamanya melalui smartphone yang terintegerasi aplikasi Juno.

Juno Smart Mirror
Tak lengkap rasanya bercermin tanpa selfie

Cermin pintar Juno mendapatkan sambutan positif di Indiegogo. Terbukti dengan raihan dana kampanye 3411% melampaui target. Saat ini Juno sedang dalam tahap manufaktur dan akan dirilis pada Februari mendatang.

Tertarik? Mungkin ini bisa jadi kado untuk pasanganmu.