Yellow Jacket iPhone Stungun
Casing untuk perlindungan diri

Tidak ada orang yang ingin dirampok, tetapi sebagian penduduk Bumi pernah merasakan bagaimana harta benda diambil secara paksa lewat ancaman. Contoh yang agak mainstream belakangan ini, para perampok smartphone yang menargetkan korban di tempat sepi.

Sebuah case iPhone bernama Yellow Jacket menyertakan senjata proteksi stun gun atau alat kejut listrik. Menurut penjelasan di halaman resminya, alat ini menghantarkan arus 7 juta volt yang mana cukup untuk melumpuhkan lawan.

Casing ini berukuran cukup tebal sebab menyimpan baterai berkapasitas 3.800 mAh yang dapat diisi ulang. Baterai tersebut juga dapat digunakan sebagai power bank cadangan. Dengan menggeser tuas, elektroda akan muncul dan terlihat listrik mengalir antara keduanya.

Yellow Jacket Case
Efek samping yang mungkin tidak kamu suka, iPhone jadi lebih tebal

Pihak Yellow Jacket menyertakan panduan bagaimana mempertahankan diri dengan casing stun gun ini. Seluruh bagian tubuh bisa disetrum, tetapi bagian rawan ada pada wajah, leher, dan pangkal paha.

Saat ini Yellow Jacket telah tersedia untuk iPhone 6/6s, iPhone 7, dan iPhone 8 yang dijual sekitar Rp 1,8 juta . Sementara itu tidak ada keterangan untuk varian iPhone maupun smartphone lain.

  Bisa Mengisi Baterai Ponsel, Lampu Emergency ini Manfaatkan Energi dari Air Asin

Jika kamu wanita atau karyawan/mahasiswa yang sering pulang malam sendirian, memiliki proteksi ini mungkin bisa jadi pertimbangan.

Simak video Yellow Jacket berikut: