Beranda Drone Memancing Lebih Efektif Dengan Drone Bawah Air

Memancing Lebih Efektif Dengan Drone Bawah Air

Power Vision Robot, salah satu perusahaan drone asal Beijing telah merilis PowerEgg, sebuah drone berbentuk telur yang dapat melambung tinggi ke langit.

Pada CES minggu ini, Power Vision Robot kembali merilis produk baru berupa drone yang dapat menyelam kedalam air. Dengan sonar untuk melacak keberadaan ikan, blue light untuk membuat ikan mendekat, serta kamera resolusi 4K untuk navigasi drone.

fish_group
Di bawah air, terkadang ikan hidup berkelompok, namun akan sulit dideteksi tanpa menggunakan alat

Drone yang tahan terhadap air sebelumnya telah ada. Akan tetapi fungsi drone tersebut adalah untuk mencari sumber air, misi penyelamatan dan rekaman video.

power_ray_underwater
Power Ray mampu menyelam 30m dibawah permukaan air

Disisi lain, para pemancing sudah menggunakan floating-fish finders dan tongkat yang memberikan sinyal kepada ponsel akan adanya aktivitas di bawah air.

Sebagai solusi, Power Vision menghadirkan Power Ray, drone yang dapat menyelam 30 meter di bawah air. Selain itu drone ini memiliki sistem Wi-fi sebagai media transmisi dari gambar dan video yang diambil oleh kamera beresolusi 4K.

drone_feature
Dibekali sensor sonar untuk deteksi ikan dan blue light untuk mamancing ikan mendekat, tentu dapat membaut drone ini menjadi sahabat para pemancing.

Power Vision belum menyatakan harga dari Power Ray. Meski demikian, perusahaan ini memperkirakan Power Ray akan hadir di pasaran pada Februari mendatang.